Begini Kondisi Nicky Hayden Usai Tertabrak Mobil Sumber Foto: Facebook / Nicky Hayden

Begini Kondisi Nicky Hayden Usai Tertabrak Mobil

Tivan Rahmat | 18 May 2017

GANLOB.COM – Nicky Hayden, juara dunia MotoG 2006, saat ini tengah berada dalam kondisi kritis akibat kecelakaan yang dialaminya pada Rabu kemarin (17/05/2017).

Menurut laporan Fox Sports, Kamis (18/05/2017), Hayden yang kini berlaga di ajang Superbike, ditabrak oleh sebuah mobil saat dirinya tengah mengendarai sepeda di sekitar pantai Rimini, Italia. Saat ini, pebalap berjuluk Kentucky Kid ini dirawat di sebuah Rumah Sakit Bufalini di kawasan Cesena.

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa kondisi Nicky Hayden saat ini cukup kritis karena mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala dan dada akibat benturan keras dari mobil yang menabrak dirinya.

“Pebalap ini (Nicky Hayden) berada dalam kondisi kritis dan harus dipindahkan untuk penanganan yang lebih intensif,” ujar kepala di rumah sakit tersebut, Dr. Senni.

Mendengar kabar mengejutkan itu, para pebalap di MotoGP maupun Superbike langsung mengutarakan kesedihannya, sekaligus memberikan dukungan kepada Nicky Hayden, seperti yang ada dalam tautan berikut ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA