Juventus Ogah Menyerah Buru Pemain Keturunan Indonesia Ini Sumber Foto: Facebook / AS Roma

Juventus Ogah Menyerah Buru Pemain Keturunan Indonesia Ini

Tivan Rahmat | 17 May 2017

GANLOB.COM – Juventus rupanya enggan melempar handuk putih untuk mendapatkan pemain keturunan Indonesia yang kini memperkuat AS Roma, Radja Nainggolan.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua sempat mengajukan penawaran kepada pemain Timnas Belgia tersebut kepada AS Roma pada awal musim lalu. Hanya saja, pesepakbola berdarah Batak ini masih betah untuk memperkuat Serigala Ibukota.

Kini, Juve kembali meminang Nainggolan dengan nilai transfer yang lebih menggiurkan. Tuttosport melansir, Selasa (17/05/2017), Juventus berani menggelontorkan dana tidak kurang dari 30 juta euro demi mendatangkan pemain 29 tahun tersebut ke Juventus Stadium.

Bahkan, Juve pun berani ‘mengorbankan’ Claudio Marchisio sebagai tambahan nilai transfer Nainggolan. Selain itu, Juve juga sudah melakukan cara persuasif dengan memakai jasa Miralem Pjanic untuk menggoda Nainggolan agar pindah ke Juve. Sekadar catatan, Pjanic merupakan kolega dekat sang pemain bidikan.

Tapi seandainya Nainggolan kembali menolak untuk pindah, Juventus menyiapkan pemain alternatif. Kabarnya, tim pemandu bakat Juventus tengah mengamati pemain muda Pescara, Mamadou Coulibaly, yang saat ini masih berusia 18 tahun.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA