Foo Fighters Konser di Singapura, Akan ke Indonesia? Foo Fighters sambangi Asia di bulan Agustus. Foto : Facebook / Foo Fighter

Foo Fighters Konser di Singapura, Akan ke Indonesia?

Sulistyo Dwi Nugroho | 16 May 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Beruntunglah para fans Foo Fighters di Singapura karena Dave Grohl dkk akan menggelar konser di Negeri Singa di National Stadium pada 26 Agustus mendatang.

Singapura menjadi salah satu dari 3 negara yang masuk lawatan Foo Fighters di Asia di bulan Agustus 2017. Seoul (22 Agustus) menjadi negara pertama dan disusul oleh Bangkok (24 Agustus) serta Singapura.

Harga tiket untuk konser Foo Fighters di Singapura dimulai dari 168 – 238 dollar Singapura (sekitar Rp 1,5 juta – Rp 2,2juta) untuk kelas berdiri dan 128 – 238 dollar Singapura untuk kelas tempat duduk yang dapat dibeli di situs UnUsual selaku pihak promotor bersama Third Eye Management (TEM).

Band yang telah meraih 11 Grammy Awards ini telah melahirkan deretan lagu hits seperti This Is A Call, Everlong, Monkey Wrench, My Hero, Learn To Fly, All My Life, Times Like These, Best Of You, The Pretender, Walk, These Days, Something From Nothing dan masih banyak lagi.

Para fans Foo Fighters di Indonesia boleh berharap, semoga ada promotor yang bisa memboyong mereka manggung di Tanah Air.

Foo Fighters Poster


KOMENTAR
BERITA LAINNYA