Empat Kesalahan Terbesar Pria Saat Bercinta Sumber Foto: andthatswhyyouresingle

Empat Kesalahan Terbesar Pria Saat Bercinta

Tivan Rahmat | 16 May 2017

GANLOB.COM – Kebanyakan pria cenderung kehilangan kendali saat bercinta dengan pasangan. Alih-alih ingin memuaskan pasangan di atas ranjang, kaum Adam justru sering melakukan kesalahan terhadap wanita saat berhubungan seks.

Berikut ini empat kesalahan terbesar pria saat bercinta, seperti dikutip dari lama Boosturstamina, Senin (15/05/2017).

Tidak Mencium
Entah karena takut ejakulasi dini atau terburu nafsu, pria cenderung langsung melahap ‘sajian’ utama dengan melakukan penetrasi terhadap pasangan. Padahal, wanita sangat mengharapkan pria untuk memulainya dengan pelukan dan ciuman. Tanpa ciuman, itulah kesalahan mendasar yang sering dilakukan pria saat bersenggama dengan pasangan.

Menggigit
Saking ‘buasnya’ nafsu pria saat berhubungan intim dengan pasangan, mereka terkadang meluapkannya dengan gigitan-gigitan kecil pada bagian tubuh wanita, seperti leher atau payudara.

Padahal sebenarnya, pria tidak diperkenankan melakukan gigitan sebelum pasangannya benar-benar dalam keadaan terangsang. Jika Ganlobers keukeuh melakukannya, bisa dijamin gigitan kalian akan berbuah rasa sakit bagi pasangan, dan bisa saja menghilangkan mood bercinta si dia.

Terlalu Fokus pada Miss V
Memang, bagian Miss V, terutama G-Spot, adalah titik paling sensitif pada tubuh wanita. Meski begitu, penelitian membuktikan bahwa saat bercinta, wanita benar-benar ingin dimanjakan oleh pria.

Maka dari itu, perhatikan juga bagian-bagian lain dari tubuh wanita. Ganlobers bisa memulainya dengan ciuman, cumbuan nakal pada paha bagian dalamnya, pergelangan tangannya, belai punggungnya sampai ke bawah, usap perutnya. Dengan cara tersebut, kenikmatan yang dirasakan wanita akan berlipat ganda.

Ejakulasi Dini atau Terlalu Lama ‘Bermain’
Tidak dipungkiri lagi, seorang pria yang mengalami ejakulasi dini tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang. Tapi, bukan berarti pula pria yang lama menuju orgasme sanggup memberikan kepuasan ganda buat si dia.

Jika terlalu lama melakukan penetrasi, wanita akan merasa kesakitan pada bagian vagina mereka. Intinya, komunikasikan mengenai durasi bercinta kalian.

Jadi Ganlobers, semoga empat kesalahan terbesar pria saat bercinta di atas bisa kalian hindari.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA