Jorge Lorenzo Bangkit, Ini Komentar Marc Marquez Sumber Foto: Facebook / Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo Bangkit, Ini Komentar Marc Marquez

Tivan Rahmat | 15 May 2017

GANLOB.COM – Jorge Lorenzo mulai kembali ke penampilan sesungguhnya pasca menyelesaikan MotoGP Jerez di peringkat ketiga pada pekan lalu. Lantas, apa pendapat Marc Marquez terhadap kebangkitan rider Ducati tersebut?

Menurut Marquez, Lorenzo tetaplah seorang juara dunia. Soal kendala Lorenzo yang lambat beradaptasi dengan motor baru, Marquez pun menganggapnya sebagai sebuah hal yang wajar.

“Jorge adalah juara dunia. Ia tak perlu apa-apa untuk dibuktikan. Di Jerez, ia membuktikan kecepatannya. Kita akan lihat. Musim masih panjang. Di Argentina, Yamaha seperti tak memiliki lawan. Di Jerez sebaliknya. Mungkin semuanya akan berubah lagi di Le Mans,” papar Marc Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (15/05/2017).

Lebih lanjut lagi, The Baby Alien melihat penampilan Lorenzo dari sisi lain. Sirkuit Jerez yang selama ini dianggap angker bagi para pebalap Ducati, justru menghasilkan podium bagi tim di tangan Lorenzo.

“Ia adalah pembalap yang sangat cepat. Tak mudah bisa langsung cepat dengan motor baru. Membuat podium di Jerez, tempat di mana Ducati biasanya memiliki masalah, merupakan prestasi besar dan memberinya kepercayaan diri,” pungkas Marquez.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA