Diincar Real Madrid, Jawaban Dele Alli Bikin Fans Spurs Deg-Degan Sumber Foto: Facebook / Dele Alli

Diincar Real Madrid, Jawaban Dele Alli Bikin Fans Spurs Deg-Degan

Tivan Rahmat | 15 May 2017

GANLOB.COM – Performa impresif yang ditunjukkan Dele Alli bersama Tottenham Hotspur dalam dua musim terakhir membuat banyak klub meminatinya di bursa transfer pemain.

Raksasa La Liga, Real Madrid, pun berhasrat untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu. Meski begitu, pemain yang dibeli Spurs dari MK Dons pada 2015 ini mengaku masih kerasan di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspurs.

“Amat penting bagi anda untuk menikmati perjalanannya, apakah saya akan akan berakhir di Tottenham atau bahkan pensiun di sini,” ujar pemain yang menyabet dua gelar pemain muda terbaik Liga Inggris dalam dua musim terakhir itu, seperti dilansir Sky Sports, Senin (15/05/2017).

Menanggapi kabar kepindahannya ke Real Madrid, pesepakbola bernama asli Bamidele Jermaine Alli ini tidak mau ambil pusing dan hanya mengikuti alur kehidupannya saja.

“Saya kira penting bagi saya untuk tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan,” sahut Alli.

Namun di ujung pernyataannya, Alli justru membuat fans Spurs deg-degan karena tidak menampik adanya kemungkinan bagi dirinya untuk berganti jersey.

“Dengan sepakbola, apapun bisa terjadi kapan saja, termasuk jika saya pindah. Saya akan menikmati waktu saya di sini, dan tidak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan,” pungkas Dele Alli.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA