Taiwan Excellence Happy Run 2017 Larutkan Ribuan Orang dalam Kegembiraan

Taiwan Excellence Happy Run 2017 Larutkan Ribuan Orang dalam Kegembiraan

Tivan Rahmat | 14 May 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Taiwan Excellence Happy Run 2017 yang digelar hari ini, Minggu (14/05/2017) benar-benar bisa melarutkan 3.500 peserta lomba dalam suasana gembira.

Berbeda dengan lomba lari lainnya, ajang yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) ini dikemas lebih variatif.
Meski hadir dengan dua kelas standar, yaitu 5k dan 10k, namun kejutan pada acara ini ada di akhir lomba.

Pasca menyelesaikan rute perlombaan, para peserta bukan hanya mendapatkan medali penghargaan saja, namun juga berkesempatan memasuki Taiwan Expo di JCC Senayan secara cuma-cuma. Di dalam venue, para peserta dapat melihat inovasi produk yang diboyong oleh perusahaan asal Taiwan yang meliputi sektor teknologi, healthcare, dan lain-lainnya.

Project Pop

Selain itu, kejutan lainnya yang sanggup memberikan kebahagiaan pada para peserta lomba berasal dari Project Pop yang hadir sebagai bintang tamu di ajang tersebut.

Grup vokal asal Bandung tersebut membawakan sejumlah lagu familiar, seperti Goyang Duyu, Dangdut Is The Music of My Country, dan medley lagu Kahitna. Kontan, seluruh peserta yang memenuhi hall convention center turut bernyanyi bersama Project Pop.

Pada kesempatan yang sama, TAITRA juga melakukan donasi berupa sumbangan 2.325 buku kepada Yayasan Obor Berkat Indonesia.

“Semoga aktivitas ini bisa meningkatkan energi positif setiap peserta, serta memberikan kesempatan pada anak-anak putus sekolah untuk bisa kembali belajar,” pungkas Direktur TAITRA, Mr. James C.F. Huang


KOMENTAR
BERITA LAINNYA