Laris Manis, 30 Ribu Unit OPPO F3 Ludes Dalam Sepekan!

Laris Manis, 30 Ribu Unit OPPO F3 Ludes Dalam Sepekan!

Tivan Rahmat | 14 May 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap OPPO F3 begitu nyata. Buktinya, smartphone yang mengandalkan fitur dual camera selfie ini dipesan lebih dari 30 ribu unit dalam waktu sepekan.

Jelasnya, hal tersebut dipaparkan oleh Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam sesi penjualan perdana OPPO F3 di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (14/05/2017).

“Hingga tanggal 12 Mei pukul 6 pagi, kita mencatat sudah ada 30 ribu lebih konsumen yang sudah memesan OPPO F3, dan itu akan terus bertambah hingga akhir penutupan masa pre-order malam nanti,” ujar Aryo.

Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto

Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto

Sekadar informasi, OPPO sebelumnya sudah menggelar program pre-order OPPO F3 sejak peluncuran perdananya pada 4 Mei lalu. Artinya dalam kurun satu minggu, ponsel pintar yang dipersenjatai sepasang kamera depan 16 MP dan 8 MP ini sudah berada di ‘genggaman’ 30 ribu konsumen.

Angka tersebut tentu saja cukup fantastis, mengingat rekor penjualan sebelumnya dipegang oleh OPPO F1s yang mengaspal pada tahun lalu. Kala itu, ponsel yang melekat dengan penyanyi cantik Raisa Andriana ini terjual sebanyak 17 ribu unit pasca peluncuran resminya.

Menurut Aryo, lonjakkan angka pemesanan konsumen terhadap produk terbaru OPPO itu tidak terlepas dari tagline perusahaan yang mengusung konsep fokus dan simpel.

OPPO F3

“OPPO mengusung dua konsep, fokus dan simpel. Artinya, kita fokus berinovasi di segmen selfie. Sedangkan simpel, kita maksudkan untuk membuat produk yang benar-benar dibutuhkan konsumen Indonesia. Dengan dua hal tersebut, kepercayaan konsumen terhadap OPPO juga ikut meningkat,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, kepercayaan konsumen terhadap produk-produk OPPO, termasuk F3, berasal dari layanan purna jualnya. Perlu diketahui, OPPO telah memiliki lebih dari 105 service center yang tersebar di 27 wilayah di Indonesia, sekaligus memberikan garansi selama 1 tahun.

Selain itu, OPPO juga memiliki layanan pick-up delivery service yang tentunya lebih memudahkan konsumen untuk mengecek atau memperbaiki ponsel OPPO miliknya tanpa harus mengunjungi gerai OPPO secara langsung.

Pada kesempatan yang sama, Aryo juga menjabarkan distribusi pre-order OPPO F3. Rinciannya, Jakarta mendominasi dengan 45 persen, disusul Surabaya (20 persen), Bekasi dan Tangerang dengan 12 persen, serta Palembang sebesar 11 persen.

Dengan prestasi tersebut, Aryo pun optimis bahwa fitur pada OPPO F3 akan membuka jalan bagi OPPO untuk menjadi pionir dalam tren group selfie di Indonesia.

“Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, kami berharap OPPO F3 akan menjadikan group selfie sebagai tren di Indonesia pada tahun ini,” pungkas pria jenaka tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA