Mengintip Tampilan Open World Dynasty Warriors 9 Sumber Foto: KOEI Tecmo

Mengintip Tampilan Open World Dynasty Warriors 9

Tivan Rahmat | 13 May 2017

GANLOB.COM – Para penggemar Dynasty Warriors mulai jenuh karena setiap serinya kurang mengalami perubahan. Oleh karena itu, KOEI Tecmo selaku pengembang game MMORPG ini akan melakukan perombakkan besar-besaran.

Salah satunya, dengan memperkenalkan konsep Open World. Lewat majalah game ternama, Famitsu, KOEI Tecmo bahkan telah membagikan screenshot perdana Dynasty Warriors 9 dalam konsep Open World.

Berbeda dengan pendahulunya, Dynasty Warriors 9 menawarkan mekanisme gameplay yang lebih “fresh” tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri, yakni tetap mempertahankan alur berlatar daratan China di era keemasan The Three Kingdom.

Hanya saja, Ganlobers akan diberi kebebasan lebih untuk menelusuri peta permainan, yang terdiri dari 10 kota. Selain itu, kalian tidak boleh asal tebas saja saat menghunuskan senjata kalian.

Pasalnya, salah satu fitur unggulan Dynasty Warriors 9 berada pada kemampuan aksi membunuh layaknya seorang assassin. Ringkasnya, Ganlobers bisa mempraktikkan istilah ‘stealth kill’ pada musuh kalian agar serangan lebih efektif. Selain itu, setiap karakter memiliki jalan cerita yang berbeda, sehingga game pun terasa lebih variatif dan tidak monoton.

Terakhir, KOEI Tecmo juga memperkenalkan karakter baru yang dapat dimainkan yaitu, Zhou Cang yang menggunakan senjata bernama Daitsatsuto. Saking banyaknya karakter Dynasty Warriors 9, sang produser game Akihiro Suzuki menyebut bahwa sedikitnya terdapat 90 karakter yang bisa gamers mainkan.

Oh iya, game Dynasty Warriors 9 ini telah dikonfirmasi secara eksklusif untuk platform PlayStation 4.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA