Genjot Penjualan, Vivo V5s Resmi ‘Mengaspal’ di Indonesia

Genjot Penjualan, Vivo V5s Resmi ‘Mengaspal’ di Indonesia

Tivan Rahmat | 11 May 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Pola konsumen Indonesia yang menggemari tren selfie mendorong Vivo untuk terus melakukan penetrasi pasar di segmen tersebut. Usai menawarkan seri V5 dan V5 Plus, kini giliran Vivo V5s yang diboyong ke Tanah Air pada Rabu (10/05/2017).

Menurut Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, penjualan produk Vivo di Indonesia cukup besar, sehingga pihaknya perlu mengapresiasi hal tersebut dengan terus berinovasi agar bisa dipercaya konsumen.

“Vivo ingin membangun reputasi terpercaya pada seri smartphone V5, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan cepat,” papar Edy saat peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta.

Berbeda dengan pendahulunya, smartphone 5,5 inci membawa kamera selfie beresolusi 20 MP dengan fitur Softlight yang diklaim menghasilkan foto selfie yang tidak hanya ciamik, namun juga bisa memuat objek lebih luas (wide angle). Vivo menamakan kemampuan tersebut dengan istiah “Crystal Clear Selfie”.

(kiri - kanan): Zaskia Sungkar, Al Ghazali, Pevita Pierce, Edi Kusuma, Agnez Mo, Kenny Chandra, Afgan, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar

(kiri – kanan): Zaskia Sungkar, Al Ghazali, Pevita Pierce, Edi Kusuma, Agnez Mo, Kenny Chandra, Afgan, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar

Meski mengedepankan kemampuan kamera depan, bukan berarti kamera belakang Vivo V5s terabaikan. Perlu Ganlobers ketahui, kamera belakang pada smartphone yang melintas di OS Android Marshmallow 6.0 ini didukung kamera berkekuatan 13 MP dengan bukaan f/2.2, plus disisipi teknologi ultra HD yang tentunya membuat hasil foto lebih mulis.

Bahkan, Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengklaim bahwa teknologi ini setara dengan hasil foto yang menggunakan kamera beresolusi 52 MP.

Untuk sektor dapur pacu, spesifikasi Vivo V5s dimotori prosesor octa core Mediatek MT6750 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang masih bisa didongkrak hingga 256 GB via microSD. Soal daya, ponsel pintar dengan jaringan 4G LTE ini cukup ‘bandel’ karena dipersenjatai baterai 3000 mAh.

Dari sektor keamanan, Vivo V5s memiliki sensor pemindai sidik jari (fingerprint) yang merespon dalam kecepatan 0,2 detik. Koneksi lainnya, smartphone terbaru ini didukung Hi-Fi AK4376 dan Smart Split 2.0 yang bisa dipakai saat multitasking.

Soal nominal, harga Vivo V5s dibanderol sebesar Rp. 3.799.000 dan akan tersedia pada 13 Mei 2017 di gerai resmi Vivo dan sejumlah situs jual beli online ternama di Indonesia dengan varian warna Gold dan Rose Gold.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA