‘Alien: Covenant’: Xenomorph Kembali Meneror Foto : Facebook / Alien Anthology

‘Alien: Covenant’: Xenomorph Kembali Meneror

Sulistyo Dwi Nugroho | 11 May 2017

GANLOB.COM – ‘Alien: Covenant‘ kisah terbaru dari franchise Alien yang diproduksi di tahun 1979 lalu akhirnya sudah dapat Ganlobers tonton sejak hari Rabu (10/5).

Seru, tegang dan mencekam dapat Ganlobers rasakan saat menonton film yang kembali disutradarai oleh Ridley Scott, sang sutradara di trilogi Alien yang pertama. (Baca juga : Keren, Sneakers untuk Penggemar Film Alien)

Film yang merupakan lanjutan dari ‘Prometheus’ ini mengisahkan kapal luar angkasa bernama Covenant yang membawa koloni untuk tinggal disebuah planet baru. Namun ditengah perjalanan mereka dihadang oleh rangkaian kejadian tak terduga yang menegangkan.

Setelah Sigourney Weaver diplot menjadi jagoan wanita tangguh di trilogi awal Alien. Di kisah terbaru ini, karakter tangguh tersebut dipercayakan pada Katherine Waterston, aktris asal Inggris yang wajahnya dikenal lewat ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’.

Jika Ganlobers ingin merasakan ketegangan khas Ridley Scott, langsung saja menonton film yang berdurasi sekitar 2 jam ini di bioskop.

Foto : Facebook / Alien Anthology

KOMENTAR
BERITA LAINNYA