Dikalahkan Arsenal, Mourinho Anggap MU Lebih Baik Sumber Foto: Daily Mail

Dikalahkan Arsenal, Mourinho Anggap MU Lebih Baik

Tivan Rahmat | 08 May 2017

GANLOB.COM – Manchester United baru saja dikalahkan Arsenal dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 kemarin malam (07/05/2017). Meski begitu, pelatih MU Jose Mourinho menolak jika anak asuhnya bermain buruk.

Pasalnya, The Special One tidak menurunkan semua pemain intinya demi fokus pada semifinal Liga Europa yang akan dihelat tengah pekan ini. Dengan mengandalkan skuat non inti, Setan Merah mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

“Saya amat senang dengan performa individu dan kolektif kami. Kami kalah karena kami tidak mencetak gol dan kami juga punya peluang yang bagus. Mereka beruntung di gol pertama,” ujar Mourinho seperti dipetik dari Goal, Senin (08/05/2017).

Selain itu, pelatih asal Portugal ini juga memberikan apresiasi pada beberapa pemain yang dianggapnya tampil luar biasa.

“Terlepas dari itu, saya tak bisa meminta lebih banyak dari pemain yang tak bermain semenit pun di tujuh pekan terakhir seperti Smalling dan Mata. Mereka luar biasa. Tuanzebe juga sama, dia bermain luar biasa, Alexis Sanchez akan mengingatnya karena dia bermain bagus.”

“Pada prinsipnya, pertandingan sebenarnya akan dimulai Kamis nanti. Namun saya kira secara umum tim dalam kondisi bagus, kami bermain untuk menang dan bertahan dengan baik. Arsenal tidak lebih baik dari kami, tapi selamat,” pungkas Jose Mourinho.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA