Gymkhana Freestyle Championship 2017, Gali Talenta Freestyler Indonesia

Gymkhana Freestyle Championship 2017, Gali Talenta Freestyler Indonesia

Tivan Rahmat | 07 May 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Demi menggali potensi para freestyler roda dua di Indonesia, PT. Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Corsa bekerja sama dengqn Dapurpacu.com menggelar Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017 di Pondok Cabe City Market, Tangerang Selatan, pada hari ini, Minggu (07/05/2017).

“Kegiatan gymkhana dan stuntrider seperti ini sudah kita dukung sejak lama, karena kita melihat kegiatan ini sangat positif. Karena kita melihat banyak teman-teman komunitas punya talenta,” ujar dari Akhmad Nur Syamsu Head of Brand Activation PT Multistrada Arah Sarana.

Karena banyaknya peminat yang mengikuti ajang otomotif ini, yaitu 80 peserta, Dapurpacu.com selaku pelaksana GFC 2017 membagi kompetisi kedalam 8 kelas. Wisnu Guntoro Aji selaku Chief in Editor Dapurpacu.com pun berharap dengan adanya GFC 2017, para peserta mampu mengeluarkan potensi yang dimilikinya.

“Selamat bertarung bagi para peserta Gymkhana Freestyle Championship 2017, semoga bisa menjadi yang terbaik. Karena dengan keikutsertaan di acara ini bisa mengasah kemampuan menjadi pemenang,” pungkas pria yang akrab disapa Gareng itu.

Selain menghadirkan kejuaraan gymkhana dan stuntrider, acara ini juga dimeriahkan dengan kedatangan stuntrider wanita asal India, Anam Hashim, plus serangkaian acara menarik lainnya, termasuk hiburan musik.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA