Bianca Bree, Putri Van Damme yang Menawan dan Jago Bela Diri

Bianca Bree, Putri Van Damme yang Menawan dan Jago Bela Diri

Dian | 07 May 2017

GANLOB.COM – Jean-Claude Van Damme merupakan salah satu bintang laga yang sangat populer tahun 90-an. Dia memiliki trik bela diri yang mengagumkan, salah satunya ‘tendangan terbang’.

Satu hal lagi yang menarik untuk disimak dari aktor asal Belgia tersebut, yaitu putrinya yang bernama Bianca Van Varenberg atau lebih dikenal dengan Bianca Bree. Kenapa? Karena selain menawan, Bianca juga jago akting dan lihai bela diri seperti ayahnya. Dia bahkan bisa melakukan tendangan terbang ala Van Damme.

wanita seksi

@dailymail.co.uk

Sebelum menekuni seni bela diri, Binaca terlebih dahulu terjun ke dunia akting. Dia telah bermain dalam beberapa judul film, seperti The Shepherd: Border Patrol, Soldiers Assassination Games. Walaupun belum terlalu populer, namun dengan nama belakang ayahnya, dia cukup menarik perhatian.

Wanita 25 tahun ini pernah bermimpi menjadi seorang atlet skater dan menjadi bagian dalam kompetisi di Olimpiade, tapi cedera memaksanya untuk mempertimbangkan kembali, sehingga dia pun memilih untuk menekuni body builder dan seni bela diri, salah satunya kick boxing. Olahraga itu pulalah yang membentuk tubuhnya menjadi mengagumkan seperti sekarang.

Lihat langsung bodi aduhai Bianca Bree melalui deretan foto berikut ini.

It’s that “I think I farted face” #itsabouttime #desert #photography #modeling : @groomedupmedia

A post shared by Bianca Brigitte Vandamme (@iambbgun) on

#blue #summer #modeling #losangeles #coachella #zara #fbf

A post shared by Bianca Brigitte Vandamme (@iambbgun) on

#summer

A post shared by Bianca Brigitte Vandamme (@iambbgun) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA