Puluhan Mobil Modifikasi Hadir di Ajang IIMS Super Special Series

Puluhan Mobil Modifikasi Hadir di Ajang IIMS Super Special Series

Dian | 05 May 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Industri otomotif tak akan bisa lepas dari dunia modifikasi. Perubahan desain, peningkatan kenyamanan hingga penambahan performa menjadi sajian yang selalu disuguhkan oleh dunia modifikasi. Dan semua itu tersaji di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech.

Bertajuk IIMS Super Special Series, kontes modifikasi yang berlangsung atas kerjasama PT Dyandra Promosindo dengan PT HIN Promosindo yang diadakan di Hall B, JIExpo Kemayoran ini diikuti lebih dari 30 mobil yang telah dimodifikasi dalam beragam aliran, mulai dari stance/fitment, street racing, racing, off-road, VIP, elegant, classic, retro, performance, exotics, hingga extreme.

Perhelatan IAM MBtech IIMS Super Special Series ini diikuti mobil-mobil modifikasi yang tidak hanya berasal dari Jabodetabek saja, namun juga dari berbagai kota lain di Tanah Air seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Lampung, hingga Surabaya.

Salah satu bintang pameran misalnya adalah mobil karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam asal Yogyakarta, yang menampilkan modifikasi ekstrim Toyota Yaris lansiran 2010 menjadi sebuah sport car dengan enam roda. Selain mendapatkan sentuhan body conversion, mesin mobil ini juga ditambahkan turbo intercooler, serta diaplikasikannya motor listrik di roda belakang.

Yang mengesankan, di antara deretan mobil-mobil modifikasi ini juga terdapat supercar yang juga mendapatkan sentuhan modifikasi, antara lain Ferrari California dan McLaren 650S. Gelaran IAM MBtech IIMS Super Special Series ini masih akan berlangsung hingga penutupan IIMS 2017, hari Minggu, 7 Mei 2017, juga dengan dimeriahkan berbagai kompetisi untuk pengunjung seperti photo contest yang berhadiah menarik.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA