“Mesut Ozil Tak Layak Dapatkan Kenaikan Gaji” Sumber Foto: Squawka

“Mesut Ozil Tak Layak Dapatkan Kenaikan Gaji”

Tivan Rahmat | 05 May 2017

GANLOB.COM – Legenda Timnas Jerman, Dietmar Hamann, mengomentari kabar Mesut Ozil yang meminta kenaikan gaji kepada Arsenal.

Menurut laporan Paddy Power, Jumat (05/05/2017), saat ini Arsenal tengah bernegosiasi dengan Ozil untuk perpanjangan kontrak. Namun, kedua pihak belum sepakat karena Ozil meminta kenaikan gaji yang terlalu tinggi. Bahkan, eks pemain Real Madrid ini mengajukan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan, atau naik dua kali lipat dari gajinya sekarang yang dibayar 140 ribu pounds per pekan.

Tapi jika dilihat dari performa Ozil yang tidak konsisten dalam dua musim terakhir, Hamann mengaggap bahwa juniornya di Timnas Jerman ini kurang tepat meminta gaji sebesar itu.

“Mesut Ozil menunjukkan performa yang meragukan. Dia tidak pernah bermain dengan konsisten di sepanjang musim. Dia memang enak ditonton ketika permainannya bagus, namun dia kadang juga tak bermain cukup bagus,” tutur Hamann di Paddy Power.

“Pemain seperti dia harusnya mampu membuat dua atau tiga peluang per laga, bahkan dalam kondisi kurang baik. Dia tak tampil cukup bagus di laga besar.”

“Saya tak yakin Ozil layak mendapat kontrak baru dengan nilai yang kabarnya mencapai 300.000 pounds per pekan. Tidak ada satu pun pemain Arsenal yang layak menerimanya. Jika ia bisa membawa tim finish di empat besar atau menjuarai sesuatu, maka itu bukan masalah,” pungkasnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA