Zidane: Real Madrid Enggan Sepelekan Atletico Sumber Foto: Sportdaylive

Zidane: Real Madrid Enggan Sepelekan Atletico

Tivan Rahmat | 02 May 2017

GANLOB.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginstruksikan para pemainnya untuk tidak meremehkan Atletico Madrid saat kedua tim berjumpa di semifinal Liga Champions pada Rabu esok (03/05/2017).

Meski dua pertandingan terakhir selalu berpihak pada Cristiano Ronaldo cs karena selalu diakhiri dengan kemenangan, namun Zidane tetap mewaspadai pasukan Diego Simeone. Bahkan, pelatih asal Prancis itu menyebut bahwa peluang mereka untuk menang cukup berimbang.

“Ini adalah laga semifinal (Liga Champions) dan peluang kami 50-50. Kami harus membuktikan bahwa kami cukup baik. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan yang kami miliki untuk menang pada laga tersebut,” ujar Zidane dalam laman resmi UEFA.

Oleh karena itu, ia bersama tim akan fokus pada leg pertama yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

“Kami masih belum ingin memikirkan leg kedua,” sambungnya.

Selain itu, Zidane tidak menampik bahwa Atletico mengalami perkembangan yang pesat sejak dibesut Simeone.

“Ateltico dalam empat atau lima tahun terakhir sangat bagus. Mereka menjadi lebih baik setiap tahun dan ini akan menjadi ujian yang sulit. Kami menganggap mereka sebagai pesaing yang berat.”

“Atletico tidak pernah menyerah, mereka terus berjuang dan tidak tahu batas kekuatan mereka. Tapi, kita lihat saja, kami juga punya kekuatan dan kami ingin fokus pada rencana kita. Kami tahu bagaimana mereka bermain, kekuatan dan kelemahan mereka,” pungkas Zinedine  Zidane.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA