Kata Chris Pratt Soal Guardians of The Galaxy Vol 2 Sumber Foto: Facebook / Guardians of The Galaxy

Kata Chris Pratt Soal Guardians of The Galaxy Vol 2

Tivan Rahmat | 22 Apr 2017

GANLOB.COM – Seperti yang telah diketahui, Los Angeles mendapatkan kehormatan untuk menayangkan secara perdana film Guardians of The Galaxy Vol 2 pada Kamis (20/04/2017) waktu setempat. Lantas, apakah kesan yang didapat dari film Marvel terbaru itu?

Chris Pratt, sang pemeran Peter Quill alias Star Lord pun mengungkapkan opininya pasca menyaksikan film garapan sutradara James Gunn ini.

Chris pratt

“Ini (Guardians of The Galaxy Vol 2) memberikan jawaban dari masa lalu Star Lord pada film pertamanya dari segala cara dan bentuk yang tidak bisa kalian bayangkan. Ini lebih lucu, lebih cepat, lebih kaya, dia punya cerita yang lebih dinamis, menarik emosi lebih dalam,” papar aktor 37 tahun itu seperti dilansir Fox News, Jumat (21/04/2017).

Suami Anna Faris ini pun melanjutkan menambahkan bahwa di film tersebut, efek animasi dan CGI di sepanjang film semakin terlihat menakjubkan.

“Aku pikir, karena teknologi dan apa yang bisa kita lakukan dengan komputer dan animasi dan bagaimana mereka berkembang, ini benar-benar membuka dunia.”

Rencananya, Guardians of the Galaxy Vol 2 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 26 April mendatang, atau lebih cepat penayangannya secara global yang dijadwalkan pada 5 Mei 2017. Selain Chris Pratt, sederet bintang Hollywood pun berpartisipasi dalam film ini, seperti Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Kurt Russell, dan Sylvester Stallone.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA