Foto Seksi Maria Selena Pakai Kebaya Tuai Kontroversi Foto : Instagram / Maria Selena

Foto Seksi Maria Selena Pakai Kebaya Tuai Kontroversi

Tivan Rahmat | 21 Apr 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Layaknya sebuah tradisi, peringatan Hari Kartini selalu melekat dengan baju kebaya yang dikenakan oleh wanita Indonesia, tidak terkecuali bagi Maria Selena.

Yap, sebagai bagian dari penghormatan kepada pahlawan emansipasi wanita tersebut, Puteri Indonesia tahun 2011 ini turut mengenakan kebaya dalam sebuah pemotretan yang langsung ia unggah via akun instagram miliknya.

“Pretty is an accident of nature. Elegant is a self-created work of art (Kecantikan adalah ketidaksengajaan yang terjadi secara alami. Elegan merupakan karya seni buatan sendiri),” demikian caption yang dituliskan aktris 26 tahun ini.

Pretty is an accident of nature. Elegant is a self-created work of art. ❤️

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Sayangnya, bukan pujian atau komentar positif yang didapat wanita pehobi basket ini, melainkan cibiran dan kritik negatif dari para netizen. Perkaranya, baju kebaya yang dikenakan Maria Selena cenderung vulgar dan tidak mencerminkan budaya Indonesia.

Bahkan, kebaya berwarna hijau tua yang ia kenakan memiliki belahan dada sangat rendah hingga kedua payudaranya nyaris terlihat. Kontan, foto seksi Maria Selena ini pun menjadi viral dengan dilihat lebih dari 27 ribu pasang mata.

“Masa kebaya di salahgunakan gt sih,” tulis @mumuqueenoshop.

“Astagfirullah , harus yah jgn gt dong , masa kartini gt,” sahut @nuralithaxx.

“Ini lah pakaian kartini zaman skrg, hadewwww piyeee tohhh mbak designer,” @moh_ya5312 menambahkan.

Kalau menurut Ganlobers, bagaimana?

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA