Perdana, Lagu Baru Coldplay Menggema di Jepang! Sumber Foto: Facebook / Coldplay

Perdana, Lagu Baru Coldplay Menggema di Jepang!

Tivan Rahmat | 20 Apr 2017

GANLOB.COM – Rangkaian konser Coldplay bertajuk ‘A Head Full of Dreams 2017’ di Tokyo, Jepang, terasa lebih spesial ketimbang di negara-negara lainnya.

Pasalnya, band yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini membawakan lagu terbaru mereka di hadapan para penonton yang memadati Tokyo Dome, Rabu waktu setempat (19/04/2017).

“Kami ingin menjadikan kunjungan kami ke Tokyo benar-benar berarti. Kami ingin malam ini menjadi sangat istimewa. Untuk itu, kami akan membawakan lagu yang benar-benar baru. Pertama kalinya di dunia, kami bawakan di sini,” ujar sang vokalis, Chris Martin, seperti dilansir dari detik, Kamis (20/04/2017).

Selepas menyapa para penggemarnya itu, grup band asal Inggris tersebut langsung memainkan lagu dengan tempo sedang, plus diiringi kocokan gitar yang menggema, tanpa campur tangan efek digital. Tak lama berselang, gema gitar pun disambut dengan gebukan drum.

Usai membawakan lagu baru Coldplay yang ternyata berjudul ‘All I Can Think About is You’ itu, Chris pun memberikan informasi yang tidak kalah pentingnya.

“Lagu ini akan berada di album baru kami. Dan kami akan segera masuk ke studio rekaman setelah menyelesaikan tur kami,” pungkas mantan kekasih Taylor Swift tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA