Jun Amaki, Si ‘Penggoda’ Asal Jepang

Jun Amaki, Si ‘Penggoda’ Asal Jepang

Dian | 19 Apr 2017

GANLOB.COM – Jun Amaki, itulah nama model dan cosplayer cantik asal Jepang yang sering membuat sensasi melalui media sosial ini. Wanita 21 tahun ini mempunyai julukan ‘model with the anime body’, tentu saja itu bukan asal julukan, karena Amaki memang punya bodi yang cihui layaknya karakter di film animasi.

Beberapa waktu lalu Amaki ‘memeriahkan’ dunia maya dengan memposting dirinya mengenakan semacam sweater super seksi yang dinamainya Doutei wo Korosu Sweater atau Virgin Killer Sweater atau Sweater Pembunuh Perjaka! Yap, dengan bagi para pria lajang yang melihat seseorang memakai ini, dijamin pasti tertarik untuk segera meninggalkan keperjakaan mereka hahaha.

. OOを殺すセーター #例のセーター #例のニット #天木じゅん #グラビア

A post shared by 天木じゅん (@jun.amaki) on

Sebelum mengekspos hampir semua bagian tubuhnya dengan memakai sweater unik tersebut, Amaki juga pernah  menggoda para pria dengan memposting video berjudul POOP atau Pen Oppai Oppai Pen di Instagramnya.

Video tersebut merupakan parodi dari videi PPAP, namun Amaki mengganti bagian pineapple dan apple-nya dengan Oppai alias payudara. Penasaran kan seperti apa videonya, silahkan tonton langsung!

. POOP💕💗💭 . #しゃべくり #天木じゅん #POOP #榮倉奈々 さん

A post shared by 天木じゅん (@jun.amaki) on

. 本日月刊エンタメ発売日♥️ . #天木じゅん #二次元ボディ #天木純 #月刊エンタメ

A post shared by 天木じゅん (@jun.amaki) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA