Miss Bumbum Ini Mengaku Pernah Dilecehkan Cristiano Ronaldo

Miss Bumbum Ini Mengaku Pernah Dilecehkan Cristiano Ronaldo

Dian | 18 Apr 2017

GANLOB.COM – Pemenang ajang Miss Bumbum Brasil 2016, Erika Canella beberapa waktu lalu ‘mencuri’ perhatian di media. Dalam wawancara dengan sebuah tabloid  Portugal, wanita 20 tahun ini mengaku pernah diajak bertemu oleh pesepakbola kondang, Christiano Ronaldo.

Seperti dikutip 101greatgoals.com, Erika mengatakan, Ronaldo mengiriminya pesan singkat melalui jejaring sosial. Setelah bertukar pesan, Ronaldo pun mengundangnya datang ke sebuah hotel di Madrid. Namun dalam perjalanan menuju hotel, mantan pemain MU tersebut mengirim pesan WhatsApp dengan nada kasar karena Erika datang terlambat.

“Dalam pesannya dia mengatakan hanya punya waktu sebentar karena ada keperluan lain. Saya pun membalasnya dengan kalimat ‘Saya bukan wanita 15 menit atau setengah jam’ setelah itu saya pergi meninggalkan hotel. Itu konyol, saya merasa dilecehkan,” ungkap Erika.

Nama Erika Canella memang cukup populer di Brasil. Dia bahkan tercatat sebagai wanita berkulit hitam pertama yang pernah menang di ajang Miss Bumbum Brasil selama 6 tahun ini. Sudah kebayang kan bagaimana seksinya Erika, khususnya pada bagian ‘belakangnya’?

Feliz Páscoa galeraaaaa do bemm!

A post shared by Miss bumbum Brasil 2016 (@erikacanella) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA