Peluang Lolos Tipis, Neymar Ogah Menyerah Sumber Foto: Barcelona

Peluang Lolos Tipis, Neymar Ogah Menyerah

Tivan Rahmat | 17 Apr 2017

GANLOB.COM – Neymar kembali menegaskan bahwa ia bersama Barcelona tidak akan menyerah dalam perebutan satu tempat di semi final Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, Barca berada di ujung tanduk usai menelan kekalahan 3-0 di leg pertama Liga Champions kontra Juventus, pekan lalu. Meski peluang untuk lolos begitu tipis, namun striker asal Brasil ini enggan melempar handuk putih terlalu dini.

“Kami harus percaya kami bisa melakukannya. Beberapa waktu lalu ayah saya mengatakan sesuatu yang begitu melekat di kepala saya. Saya rasa ucapannya benar,” ujar Neymar seperti dikutip dari Canal Esporte Interativo, Senin (17/04/2017).

“Dia (ayah Neymar) mengatakan bahwa tak peduli siapa pun yang kami hadapi, kami tetaplah Barcelona. Itu faktanya dan itu tak akan berubah. Artinya kami bisa melakukannya . Kmai sudah pernah melakukannya (melawan PSG) dan kami akan melakukannya lagi,” sambung penyerang 25 tahun tersebut.

Oleh karena itu, ia bersama rekan lainnya di Barcelona akan tampil all-out di leg kedua nanti. Selain itu, bantuan para fans yang memadati Nou Camp juga akan memacu semangat para pemain saat bertarung di lapangan.

“Peluang kami masih sama seperti ketika kami menjamu PSG. Kami cuma punya peluang satu persen untuk lolos dan 99 persen sisanya adalah keyakinan akan bisa lolos, kerja keras dan jika Tuhan mengizinkan, gol-gol itu akan datang,” pungkas Neymar.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA