Chelsea Kalah Dari MU, Conte Salahkan Diri Sendiri Sumber Foto: Facebook / Chelsea

Chelsea Kalah Dari MU, Conte Salahkan Diri Sendiri

Tivan Rahmat | 17 Apr 2017

GANLOB.COM – Pelatih Chelsea Antonio Conte menyalahkan dirinya sendiri pasca pasukannya dikalahkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung Minggu malam (16/04/2017).

Meski secara statistik Chelsea unggul dalam penguasaan bola dan memiliki lebih banyak peluang, namun dirinya enggan menyalahkan para pemain dan menjadikan hasil pertandingan tersebut sebagai bahan evaluasi dirinya.

“Saya pikir mereka (United) layak menang. Mereka menunjukkan ambisi lebih dibanding kami dan motivasi lebih, tapi dalam kasus ini kesalahan ada pada pelatih,” jelas Conte kepada Sky Sports, Senin (17/04/2017).

“Iya (ini salah saya), karena dalam kasus ini saya tak bisa mengeluarkan hasrat atau motivasi yang tepat untuk memainkan laga seperti ini,” lanjutnya.

Untuk kedepannya, Conte berjanji bahwa ia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk selalu tampil all-out dalam sisa laga Liga Inggris musim ini.

“Untuk memainkan tipe laga seperti ini mulai sekarang hingga akhir nanti kami harus memiliki antusiasme yang luar biasa, motivasi luar biasa untuk mencoba mencapai target,” pungkas mantan pelatih Juventus tersebut.

Dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea, dua gol kemenangan MU dicetak oleh striker Marcus Rashford dan Ander Herrera.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA