Kenalin Bentuk dan Fitur Kondom

Kenalin Bentuk dan Fitur Kondom

Dian | 16 Apr 2017

GANLOB.COM – Dengan semakin majunya teknologi, maka saat ini kondom pun hadir dengan berbagai inovasi.

“Banyak orang yang masih berfikir bahwa bercinta dengan menggunakan kondom dapat membatasi kenikmatan. Namun saat ini banyak sekali kondom di pasaran yang telah melalui inovasi varian dan bentuk serta fitur ‘menarik’,” tutur Sutan Musa, Brand Manager Fiesta Condoms.

So, sebelum kalian memutuskan untuk mencoba kondom dengan berbagai bentuk dan keunikannya, ada baiknya kalian kenali dahulu berbagai bentuk dan fitur kondom yang ada agar sesuai dengan kebutuhan kamu.

Ultra Thin
Kondon jenis ini sangat tipis dan dapat meningkatkan sensitivitas bagi pemakainya, sehingga tidak terasa seolah-olah Anda menggunakan kondom.

Dotted
Kondom dengan fitur dotted atau bergerigi ini dilengkapi dengan bintil-bintil cinta atau love dots yang terdapat di sekujur kondom yang dirancang untuk meningkatkan sensasi dan gairah saat bercinta.

Neon
Kondom ini dilengkapi fitur glow-in-the-dark, sangat cocok bagi pasangan yang senang bereksplorasi dan mencoba hal yang baru.

Extreme
Apa jadinya kalau semua fitur unik kondom bergabung menjadi satu? Jawabannya adalah extreme pleasure. Extreme merupakan kondom yang memiliki fitur terlengkap, berbentuk roket memberikan kenyamanan dan lebih pas saat digunakan, dilengkapi dengan fitur ribbed (bergaris) dan dotted (gerigi) serta special climax delay lubricant yang dapat memperpanjang durasi bercinta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA