Akhirnya, Zidane Akui Kehebatan Isco Sumber Foto: Eurosport

Akhirnya, Zidane Akui Kehebatan Isco

Tivan Rahmat | 16 Apr 2017

GANLOB.COM – Isco berhasil menunjukkan kehebatannya saat membawa Real Madrid menang atas Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga giornada ke-31, Minggu (16/04/2017).

Dalam pertandingan tersebut, pemain dengan nama asli Francisco Román Alarcón ini mencetak dua gol, sekaligus menyudahi pertandingan dengan skor 2-3 untuk kemenangan El Real.

Usai laga, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Isco, pemain yang selama ini lebih banyak berada di bench pemain cadangan.

“Isco bermain dengan hebat. Saya sangat senang dengan caranya bermain. Ia membuat perbedaan, ia mencetak gol dan membuat kami meraih tiga poin,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Selain itu, pelatih asal Prancis ini menyesali keputusannya yang sering menjadikan Isco sebagai pemain pelapis.

“Isco adalah pemain yang hebat dan ia sudah menunjukan ia pantas bermain untuk Madrid. Ia telah membuktikan itu semua melalui performanya dan ia adalah pemain yang hebat.”

“Jika saya bersikap tidak adil pada Isco, maka saya bersikap tidak adil kepada semua pemain yang tidak bermain. Pada akhirnya kami memiliki 24 pemain dan semua bisa bermain di luar Real Madrid. Itu membuat posisi saya sulit, karena saya harus menempatkan pemain bagus di bangku cadangan untuk waktu yang lama,” pungkas pelatih 44 tahun tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA