Tampil Maskulin dengan Koleksi Spring/Summer a la Timberland dan The North Face

Tampil Maskulin dengan Koleksi Spring/Summer a la Timberland dan The North Face

Tivan Rahmat | 15 Apr 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Dalam rangka menyambut musim semi dan panas tahun ini, Timberland dan The North Face memamerkan koleksi terbarunya. Secara keseluruhan, dua raksasa fesyen ini mengedepankan sisi maskulinitas pada rangkaian produk terbarunya itu.

Secara fungsional, Timberland memadukan sentuhan klasik dengan sedikit gaya militer (army) yang memberikan kesan kokoh.

Contohnya ada pada koleksi Cityblazer Boots. Koleksi sepatu terbaru ini tampil praktis dengan adanya siluet dekonstruksi dan warna “mute”. Sementara di bagian sol dilengkapi AeroCore yang menawarkan bantalan rebound dan kenyamanan dalam setiap langkah.

Untuk koleksi outwear, Timberland memiliki Mount Stickney Garment Dyed M-65 Jacket, sebuah jaket bergaya militer kontemporer dengan teknik celup dan detail yang rapi dan Mount Tecumsech CORDURA Fabric M-65 Jacket yang memadukan siluet M65 klasik dengan potongan slim fit.

Sementara itu, Mount Kearsarge DryVent Fabric Sailor Bomber Jacket dan Stark Reversible Bomber Jacket terinspirasi dari nautical army yang berdesain unik karena memiliki siluet kontemporer. Perlu dicatat, kedua jaket bomber ini juga tahan air.

Koleksi Timberland dan The North Face

Jika Timberland mengedepankan sisi maskulinitas dari gaya militer, lain halnya dengan The North Face yang memilih tema hiking lewat koleksi sepatu terbarunya, Ultra Series.

Didedikasikan bagi mereka yang hobi mendaki gunung, The North Face Ultra Series Footwear menggunakan teknologi yang fokus untuk melindungi penggunanya saat melintasi berbagai medan pegunungan.

Hal ini terlihat pada adanya teknologi Gore-Tex yang memastikan sepatu tetap kering dengan sirkulasi udara yang baik. Sedangkan karet vibram pada bagian sol bawah memmberikan cengkraman yang kuat di medan basah atau kering.

Paling menggembirakan, koleksi dari Timberland dan The North Face tersebut sudah tersedia di gerai resminya di Indonesia.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA