2019, Batman Muncul Dalam 4 Film?

2019, Batman Muncul Dalam 4 Film?

Tivan Rahmat | 12 Apr 2017

GANLOB.COM – Kabar baik menghampiri para penggemar DC, khususnya fans Batman. Pasalnya, Warner Bros dan DC diduga telah sepakat untuk menampilkan Manusia Kelelawar tersebut dalam 4 film pada tahun 2019 mendatang.

Kontan, kabar yang pertama kali menyebar lewat forum “DCEU Leaks” di situs Reddit itu langsung menjadi viral. Dalam forum tersebut, Bruce Wayne a.k.a Batman akan tampil dalam film Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl, dan The Batman.

“Rencana untuk 2019 adalah merilis empat film yang berhubungan dengan Batman. Gotham City Sirens muncul sekitar akhir pekan di Hari Valentine, Nightwing pada akhir pekan Memorial Day di bulan Mei, Batgirl pada Agustus dan The Batman pada November. Pihak studio sedang melakukan ini untuk merayakan ulang tahun ke-80 Batman,” tulis laman tersebut.

Satu hal yang melegakan, Deathstroke dipastikan akan menjadi penjahat utama dalam The Batman yang kembali dibintangi Ben Affleck. Nantinya, supervillain DC tersebut akan diperankan oleh aktor Joe Manganiello. Sementara itu, sutradara Matt Reeves bahkan berniat ingin menggarap film Batman dalam skala besar dengan melibatkan kompatriotnya, seperti Robin, Batgirl, dan Nightwing.

Sayangnya, baik DC maupun Warner Bros belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Satu hal yang pasti, Ganlobers bakal kembali menyaksikan Batman dalam film terdekatnya, Justice League yang akan tayang pada 17 November 2017.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA