Panjat Tebing Indonesia, Wadah Penggila Olahraga Panjat

Panjat Tebing Indonesia, Wadah Penggila Olahraga Panjat

Dian | 09 Apr 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Ganlobers suka olahraga climbing atau pengin nyoba olahraga ini? Silahkan bergabung di komunitas Panjat Tebing Indonesia. Federasi Panjat Tebing Indonesia bisa dibilang induk atau wadah dari beberapa klub pemanjat yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Panjat Tebing Indonesia telah menghasilkan banyak atlet climbing sejak berdiri di Bandung lebih dari 20 tahun lalu. Mereka telah mengikuti berbagai kompetisi olahraga seperti, PON, Sea Games dan akan segera mengirimkan atlet di Asian Games (2018) dan Olimpiade Tokyo (2020).

Ingin ikutan komunitas ini? Caranya gampang banget, siapapun yang suka olahraga, suka petualangan dan pengin nyoba panjat tebing silahkan datang wall climbing ke Plaza Festival, Kuningan atau wall climbing di Ragunan dan GOR Jakarta Barat setiap pagi. Untuk info lengkap kalian juga bisa follow IG @pemanjatjakarta.

#funclimbing #outfest2017

A post shared by Official FPTI DKI JAKARTA (@pemanjatjakarta) on

“Ikut olahraga ini tipsnya gampang, latihan yang teratur, pemanasan yang benar, disiplin dan selalu memgikuti prosedur,” ungkap Endy gunardi, ketua bidang kompetisi Panjat Tebing Indonesia.

Di tangan komunitas Pemanjat Indonesia, meja pun dipanjat


KOMENTAR
BERITA LAINNYA