Tak Hanya Iron Man, Spider-Man Juga Miliki JARVIS Sumber Foto: Facebook / Spider-man

Tak Hanya Iron Man, Spider-Man Juga Miliki JARVIS

Tivan Rahmat | 04 Apr 2017

GANLOB.COM – Sejak era kemunculan film Marvel, Just A Rather Very Intelligent System alias JARVIS melekat dengan sosok Tony Stark a.k.a Iron Man. Tapi siapa sangka, kecerdasan buatan milik Stark Industries itu juga dimiliki oleh Peter Parker dalam film Spider-Man: Homecoming.

Benar sekali Ganlobers, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Eric Carroll selaku produser film Spider-Man: Homecoming. Dalam sebuah wawancara, Carroll mengatakan bahwa Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan membuatkan Peter Parker (Tom Holland) kostum Spider-Man yang sudah dilengkapi JARVIS.

“Iya (JARVIS) mengejutkannya (Parker), karena JARVIS tak bersuara sampai akhirnya Tony menonaktifkan Training Wheels, sehingga kostum itu bisa menjadi lebih canggih, seperti holographic interface dan hal-hal semacam itu,” ungkap Carroll kepada Movie Pilot, Selasa (04/04/2017).

Sepertinya, pernyataan Carroll tersebut relevan dengan trailer Spider-Man: Homecoming yang belum lama ini dirilis. Dalam video singkat tersebut, terdapat sebuah adegan saat Stark menyuruh Parker untuk menyerahkan kostum Spiderman miliknya.

Nah, siapa sangka tindakan tersebut justru membuat kostum Spider-Man jauh lebih canggih seiring dengan dukungan JARVIS di dalamnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA