Suka Melempar Pisau? Ayo Gabung di Komunitas Ini

Suka Melempar Pisau? Ayo Gabung di Komunitas Ini

Dian | 31 Mar 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – D’Lempar Pisau, itulah nama komunitas yang mewadahi para penyuka olahraga lempar pisau chapter Jakarta ini. Komunitas ini sudah berdiri sejak 5 tahun yang lalu dan kini tercatat telah memiliki lebih dari 30 anggota.

Lempar pisau merupakan salah satu olahraga ekstrem yang menuntut konsistensi, kosentrasi dan akurasi. Dengan latihan yang rutin, maka ketiga hal tersebut dapat dicapai, begitu kata Pak Andreas, Ketua D’Lempar Pisau chapter Jakarta.

komunitas-lempar-pisau

Untuk menjadi anggota komunitas ini sangat gampang, kalian tinggal datang ke tempat latihan D’Lempar Pisau di BSD setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu. Untuk pemula yang ingin gabung namun belum punya pisau sendiri, jangan khawatir karena selain akan dilatih oleh tenaga professional, kalian juga akan mendapatkan pinjaman pisau khusus di tempat latihan.

“Sebelum gabung, para anggota wajib memahami bahwa olahraga ini sangat berisiko, karena itulah kami selalu mengingatkan tentang safety, yaitu dengan memakai sepatu dan harus selalu waspada jika ada pisau yang bounching. Namun dengan teknik dan alat yang benar, kesalahan pasti akan semakin minim,” tambah Pak Andreas.

komunitas-lempar-pisau

Buat Ganlobers yang ingin tahu lebih banyak dan mencoba olahraga ini, silahkan datang saja ke booth D’lempar Pisau yang ada International Outdoor Festival (IIOutFest) 2017 yang telah digelar sejak kemarin (30/3) hingga 2 Maret mendatang.

komunitas-lempar-pisau


KOMENTAR
BERITA LAINNYA