Tantang Mayweather Jr di Tinju, McGregor Non Unggulan Sumber Foto: YouTube / AMX Mo

Tantang Mayweather Jr di Tinju, McGregor Non Unggulan

Tivan Rahmat | 21 Mar 2017

GANLOB.COM – Hasrat Conor McGregor untuk menantang Floyd Mayweather Jr. semakin menggebu-gebu. Sayangnya, beberapa petarung UFC justru tidak mengunggulkan pria Irlandia tersebut.

“McGregor tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menang, meskipun bisa mendaratkan satu pukulan telak di wajah Mayweather. Jika (pertarungan) digelar sepuluh kali pun, tetap Mayweather yang menjadi pemenang, bahkan bisa menghajarnya dengan TKO,” ujar mantan petarung UFC asal Inggris, Dan Hardy, seperti dikutip dari MMA Fighting, Senin (20/03/2017).

Tidak berbeda jauh dengan Hardy, Chael Shonen juga mengutarakan pendapatnya soal pertandingan Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr.

“Aku pikir, McGregor akan bertahan lebih dari satu ronde meskipun secara keseluruhan, dia akan kalah. Namun jika bisa bertahan satu ronde saja, itu sudah cukup untuk mempermalukan dunia tinju,” sahut pria berjuluk The American Gangster tersebut.

Usai menerima pendapat dari dua petarung tersebut, langkah McGregor tidak terhenti. The Notorious justru lebih termotivasi untuk menantang Mayweather di ring tinju. Bahkan, pria 28 tahun tersebut semakin gencar menyebarkan tagline ‘Ireland Invasion’ sebagai bentuk kampanye dirinya yang mengatasnamakan negeri asalnya, Irlandia.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA