Sir Alex Ferguson Segera Melatih MU Lagi @metro.co.uk

Sir Alex Ferguson Segera Melatih MU Lagi

Tivan Rahmat | 21 Mar 2017

GANLOB.COM – Kabar gembira datang dari Sir Alex Ferguson. Pria Skotlandia tersebut segera melatih Manchester United 2008 pada 4 Juni mendatang dalam laga testimonial bagi Michael Carrick yang memutuskan pensiun.

“Saya kira bagian terbaiknya adalah menemui kembali para pemain. Saya tidak rindu melatih. Saya merindukan laga besar, tentu saja, namun saya sudah membuat keputusan dan menikmatinya. Saya tidak harus bingung soal media, agen pemain, atau konferensi pers dan juga mengontrol sekretaris saya,” ujar Ferguson antusias kepada MUTV.

Pelatih 75 tahun itu pun mengapresiasi perlakuan klub terhadap pemain yang berhasil mengantarkan MU ke singgasana juara.

“Saya senang Michael mendapat testimonial. Hal itu menggambarkan pada Anda bahwa Manchester United mungkin adalah satu-satunya klub di Inggris yang bisa melakukan hal itu. Tak aneh bila para pemain cenderung bertahan di sini untuk waktu yang lama,” sambungnya.

Ferguson pun merasa bangga karena pernah menjadi bagian dari salah satu klub terhebat di dunia itu.

“Saya kira kami boleh bangga, menjadi klub yang seperti keluarga. Hal itu membuat para peman senang disini. Saya senang Michael ingin menyumbangkan semua dana hasil laga testimonial. Ia menunjukkan bahwa ia ingin berbagi sukses yang sudah ia raih dengan semua orang,” tandas Ferguson.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA