Tak Hanya Laris, Jersey Essien di Persib Juga Ukir Rekor Sumber Foto: Facebook / Persib Bandung

Tak Hanya Laris, Jersey Essien di Persib Juga Ukir Rekor

Tivan Rahmat | 20 Mar 2017

GANLOB.COM – Sejak Michael Essien resmi menjadi milik Persib Bandung, jersey nomor 5 di Tim Maung Bandung pun menjadi buruan para Bobotoh (sebutan fans Persib).

Bahkan menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, jersey Essien berhasil mencetak rekor penjualan merchandise Persib.

“Jersey Essien sekarang jadi favorit. Kemarin kita cetak ratusan, Alhamdulillah dalam sehari habis. Kita sekarang sedang produksi lagi,” ujar Irfan seperti dikutip dari Bola.net, belum lama ini.

Jersey Essien

Menariknya lagi, permintaan jersey nomor 5 Persib tidak hanya datang dari daerah Jawa Barat saja, yang selama ini menjadi basis kekuatan Bobotoh, melainkan dari seluruh Indonesia.

“Selama ini, penjualan jersey pemain tidak se-booming ini. Alhamdulillah sekarang banyak yang pesan, tidak hanya warga Jawa Barat saja, tapi juga dari seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Michael Essien sengaja didatangkan manajemen klub sebagai wujud hadiah ulang tahun Persib yang ke-84. Nantinya, pemain 34 tahun asal Ghana ini akan membela Pangeran Biru selama satu musim.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA