Video Musik Snoop Dogg Ini Buat Donald Trump Marah @xboxonedaily.com

Video Musik Snoop Dogg Ini Buat Donald Trump Marah

Dian | 18 Mar 2017

GANLOB.COM – Sejak awal pemilihan presiden, rapper Snoop Dogg sudah menunjukkan ‘ketidaksukaannya’ pada Donald Trump dan kini hal tersebut dia tunjukkan melalui sebuah video musik singel terbaru yang dinyanyikannya bareng BADBADNOTGOOD dan Kaytranada, berjudul “’Lavender (Nightfall Remix)”.

Pada video tersebut, Snoop Dog menggambarkan sebuah negara badut, di mana semua orang berwajah seperti badut mulai dari anak kecil, orang dewasa, polisi hingga presiden. Sosok presiden di video itu dibuat mirip sekali dengan Donald Trump dan ada sebuah adegan yang menggambarkan Snoop Dog ‘menembak’ kepala ‘Trump’.

Video tersebut tentu saja menjadi sangat kontroversi dan memancing berbagai respon, termasuk dari pihak Trump. Dikutip dari TMZ, pengacara Trump, Michael Cohen mengatakan itu adalah hal yang sangat memalukan dan sama sekali tidak bernilai seni. Mereka pun meminta Snoop Dogg untuk meminta maaf kepada Trump.

“Tidak ada yang lucu dalam upaya pembunuhan terhadap presiden. Sangat memalukan dan tidak artistik,” ungkap Cohen.

Trump juga ikut berkomentar tentang video itu. Melalui akun twitter resminya, Donald Trump menulis, “Bisa Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika Snoop Dogg yang gaduh, dengan kegagalan karier dan semuanya, berusaha menembakkan pistol ke Presiden Obama? Waktunya penjara!”


Kalian penasaran kan bagaimana video musiknya? Langsung tonton saja di bawah ini.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA