Film Beauty and the Beast Bebas Revisi dan ‘Aman’

Film Beauty and the Beast Bebas Revisi dan ‘Aman’

Dian | 17 Mar 2017

GANLOB.COM – Ditengah kontroversi terkait pernyataan sutradara Bill Condon yang mengatakan bahwa film Beauty and the Beast memiliki konten gay, film yang diadaptasi dari cerita dongeng Disney ini tetap ‘melenggang’ santai di Tanah Air.

Yap, mulai hari (17/3) ini film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens ini resmi ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air. Terkait konten ‘gay’ yang ramai diperbincangkan antara karakter LeFou (Josh Gad) dan Gaston (Luke Evans) , sepertinya hal tersebut hanya ‘dibesar-besarkan’.

Film Beauty and the Beast

Seperti dikutip viva.co.id, Rommy Fibri, Juru Bicara Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia mengatakan bahwa timnya sudah mengkaji film tersebut lebih dari sekali, dan tak menemukan kejanggalan yang signifikan.

“Tim studio yang menyensor dan yang melihat film itu bahkan sudah menontonnya sampai dua kali. Setelah ditelaah memang tidak ada persoalan, filmnya dinyatakan tidak ada revisi atau apapun,” kata Rommy.

Pihak LSF memandang bahwa karakteristik LeFou kepada Gaston tak sevulgar itu ketika berbicara dalam konteks penyuka sesama jenis. Pengkajiannya juga dilakukan secara mendalam, dengan mengusung beberapa poin sebagai pisau bedah pengukuran. So, buat kalian yang ingin mengajak adik atau keponakan untuk menonton film ini, enggak usah ragu, filmnya ‘aman’ banget kok.

Film Beauty and the Beast

Film Beauty and the Beast bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Belle (Emma Watson) yang mencari ayahnya dan akhirnya harus terjebak di sebuah istana milik seorang pangeran yang dikutuk menjadi makhluk buas/Beast (Dan Stevens).

Selain penampilan keren si cantik Emma Watson, di film ini kalian juga akan disuguhi seting negeri dongeng yang mengagumkan, mulai dari interior, wardrobe sampai penggambaran karakternya. Lagu-lagu indah, tarian dan beberapa dialog kocak pun ikut mewarnai film karya sutradara Bill Condon ini.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA