Penampakkan Moto M ‘Panaskan’ Kawasan Lembang

Penampakkan Moto M ‘Panaskan’ Kawasan Lembang

Tivan Rahmat | 16 Mar 2017

BANDUNG, GANLOB.COM – Kawasan Lembang, Bandung, yang biasanya dingin untuk sesaat seakan memanas seiring dengan penampakkan Moto M. Ya, smartphone terbaru lansiran Motorola tersebut menjadi kejutan di hari kedua penyelenggaraan Modsventure in a Snap.

Menurut 4P Manager MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian, Moto Z didesain untuk mengisi ruang kosong diantara dua varian sebelumnya, Moto E3 Power dan Moto Z. Artinya, smartphone terbaru berlayar ini akan berada di segmen menengah.

“Di low-end, kita kan ada E3 Power, dan di Moto Z untuk flagship. Nah, Moto M ini nantinya akan berada di tengah-tengahnya,” ujar Anvid kepada Ganlob.com di The Lodge Maribaya, Bandung, Rabu (15/03/2017).

Moto M

Berada di kelas menengah, spesifikasi Moto Z memang tidak seciamik seri Z. Meski begitu, terdapat beberapa fitur unggulan yang tersemat pada ponsel pintar yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini, seperti prosesor MTK Helio P15 octa-core 2,2 GHz, GPU Mali T860mp2, RAM 4 GB, memori internal 32 GB yang masih bisa didongkrak via MicroSD hingga 128 GB.

Soal fisik, smartphone dengan OS Android Marshmallow 6.0 memiliki desain unibody bermaterialkan metal aluminium. Sayangnya, Anvid masih bungkam soal harga Moto M yang nantinya akan dirilis pada akhir bulan Maret ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA