Rekan Sparing Conor McGregor Putuskan Ikut Bellator Sumber Foto: MMA FIghting

Rekan Sparing Conor McGregor Putuskan Ikut Bellator

Tivan Rahmat | 15 Mar 2017

GANLOB.COM – Salah satu grappler terbaik di dunia sekaligus rekan sparing Conor McGregor, Dillon Danis, akhirnya memutuskan untuk terjun ke kompetisi resmi MMA lewat Bellator.

“Aku ingin menampilkan pertarungan terbaikku, seperti yang dilakukan Conor McGregor. Kami orang yang berbeda, namun memiliki visi yang sama soal pertarungan” ujar Danis seperti dilansir MMA Fighting, Selasa (15/03/2017).

“Kami memiliki tujuan yang tinggi dan tidak takut untuk mencoba setiap tantangan yang ada saat menapaki jalan untuk mencapai tujuan tersebut. Jangan bandingkan kami, karena kami berada di jalan yang berbeda,” sambungnya.

Sekadar informasi, Danis merupakan petarung asal New York, yang saat ini sudah memegang sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu (BBJ) di bawah asuhan legenda BBJ, Marcelo Garcia, dan tergabung dalam tim Alliance New York Academy.

Di usianya yang masih relatif muda, 23 tahun, Danis telah memenangi beberapa kejuaraan BBJ, seperti juara dunia versi International Brazilian Jiu-Jitsu Federation. Selain Dillon Danis, sejumlah petarung baru juga menyatakan masuk ke ajang Bellator, seperti Aaron Pico, Ed Ruth, Jarod Trice, Tyrel Fortune, dan Joey Davis.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA