Eks Bintang Chelsea Resmi Milik Persib Bandung Sumber Foto: Facebook / Persib Bandung

Eks Bintang Chelsea Resmi Milik Persib Bandung

Tivan Rahmat | 15 Mar 2017

GANLOB.COM – Persib Bandung menepati janjinya untuk mendatangkan pemain bintang. Namun, bukanlah striker seperti yang sempat disebutkan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, melainkan seorang gelandang yang sempat memperkuat Chelsea, Michael Essien.

Dilansir dari Goal, Selasa (14/03/2017), pemain Timnas Ghana tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun bersama Pangeran Biru untuk mengarungi Liga 1 yang segera bergulir. Soal kontrak, pihak manajemen Persib hanya menyebutkan bahwa mahar yang dikeluarkan untuk mendatangkan Essien kurang dari Rp. 10 miliar, tepatnya di kisaran Rp. 8,5 miliar.

Michael Essien

Di klub barunya, Essien akan mengenakan jersey bernomor punggung 5, sama dengan nomor yang ia pakai saat memperkuat Chelsea dan Real Madrid. Sedangkan untuk Essien, alasan ia lebih menerima pinangan Persib ada pada faktor fans (bobotoh) dan atmosfer sepakbola di Indonesia yang menurutnya tidak kalah dengan Eropa.

Sekadar catatan, sebenarnya Essien juga diminati beberapa klub asal Turki, Australia, Tiongkok, dan Hong Kong. So, selamat bergabung di Persib Bandung, Michael Essien!

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA