UFC Fight Night 106: Kelvin Gastelum Hancurkan Vitor Belfort! Sumber Foto: MMAmania

UFC Fight Night 106: Kelvin Gastelum Hancurkan Vitor Belfort!

Tivan Rahmat | 13 Mar 2017

GANLOB.COM – Sejumlah pertarungan menarik tersaji dalam UFC Fight Night 106 yang berlangsung akhir pekan lalu, termasuk partai utama yang mempertemukan Kelvin Gastelum vs Vitor Belfort.

Sesuai dugaan, usia menjadi faktor penentu dalam duel tersebut. Gastelum yang masih berusia 25 tahun, dengan mudah melumpuhkan sang veteran, Belfort, yang sudah berumur 39 tahun. Gastelum menang mutlak secara TKO di ronde pertama, tepatnya usai melewati pertarungan selama 3 menit 52 detik.

Petarung asal Amerika Serikat itu berhasil menjatuhkan lawannya dengan pukulan tangan kanannya yang memaksa wasit mengakhiri pertarungan. Pasca laga, Gastelum pun semakin termotivasi untuk melangkah ke tangga yang lebih tinggi lagi.

“Aku ingin menjadi legenda sepertinya (Vitor Belfort). Selanjutnya, aku akan melawan legenda UFC lainnya pada 3 Juni mendatang. Mungkin, aku ingin melawan idolaku, Anderson Silva di Rio de Jeneiro,” ujarnya seperti dilansir MMA Fighting.

Sedangkan bagi Belfort, laga tersebut kian memantapkan langkahnya untuk meninggalkan oktagon.

“Kelvin Gastelum tampil sangat bagus malam ini. Aku masih menyisakan satu kontrak pertandingan lagi (sebelum pensiun). Aku akan bertarung untuk yang terakhir kalinya di kampung halamanku sendiri di Rio de Jeneiro, dan kita akan lihat nanti kelanjutannya,” tandas Belfort.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA