Trailer Terbaru Friday the 13th The Game, Sadis Parah! Sumber Foto: Xbox One

Trailer Terbaru Friday the 13th The Game, Sadis Parah!

Tivan Rahmat | 13 Mar 2017

GANLOB.COM – Gun Media baru saja merilis trailer terbaru game besutannya yang bertajuk “Friday the 13th The Game”.

Bagi penggila film atau game horor, Ganlobers tentunya sudah tidak asing lagi dengan Jason Voorhees, sosok pembunuh bertopeng yang selalu menghantui para peserta kemah Camp Crystal Lake (CCL). Lewat sebuah video singkat, terlihat kebrutalan sang penjagal dalam membunuh para korbannya.

Sedangkan untuk menambahkan efek menyeramkan dalam sosok Jason, pihak Gun Media telah menggandeng seorang perias kenamaan, Tom Savini. Nantinya, game terbaru ini bisa dimainkan secara multiplayer.

Friday the 13th the game

Uniknya, pihak pengembang cukup cerdik untuk menarik minat para fans. Sekadar catatan, gameplay pada Friday the 13th The Game akan memberikan Ganlobers dua pilihan yang sama-sama menegangkan. Kalian akan bermain sebagai Jason Voorhees yang harus membunuh, atau menjadi peserta camp yang mencari cara untuk menyelamatkan diri dari kejaran sang psikopat. Intinya, game ini akan memacu adrenalin kalian.

Untuk platform, Friday the 13th The Game dapat dimainkan lewat perangkat PS4, Xbox One, dan PC. Rencananya, game horor terbaru ini akan dirilis pada musim semi tahun depan untuk wilayah Amerika dan Eropa.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA