Legenda Jerman Sarankan Ozil Pindah dari Arsenal Sumber Foto: FIFA

Legenda Jerman Sarankan Ozil Pindah dari Arsenal

Tivan Rahmat | 02 Mar 2017

GANLOB.COM – Legenda Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, menyarankan Mesut Ozil pindah dariĀ Arsenal demi masa depan yang lebih baik.

Akhir-akhir ini, gelandang Arsenal tersebut mengalami penurunan performa dan kerap dijadikan kambing hitam atas kekalahan yang dialami The Gunners. Bahkan saat Arsenal dibantai Bayern Munchen 5-1 di 16 besar Liga Champions lalu, Ozil mendapatkan kritik pedas dari sejumlah pengamat.

Meski begitu, Bierhoff tetap membela Ozil dengan menyebut bahwa gaya bermain Arsenal-lah yang menyebabkan penurunan performa mantan pemain Real Madrid itu.

“Aku pikir, level permainan klubnya (Arsenal) yang membuat Ozil terbawa arus. Kita semua tahu kinerja dia saat masih berseragam Real Madrid, jauh lebih baik dari saat ini,” tutur pria 48 tahun itu.

Untuk memperkuat argumennya, Bierhoff lantas membandingkannya dengan pemain Jerman lainnya, Julian Draxler, yang pindah ke PSG di Januari lalu yang langsung menemukan lonjakkan karir.

“Draxler dikelilingi oleh banyak pemain bagus. Hal itu banyak membantunya untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi,” tandas Bierhoff seperti dilansir Bild, Kamis (02/03).

Arsenal sendiri akan bermain melawan Liverpool di Anfield akhir pekan ini.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA