Samuel L. Jackson Minta Nick Fury Difilmkan Marvel Sumber Foto: Marvel

Samuel L. Jackson Minta Nick Fury Difilmkan Marvel

Tivan Rahmat | 22 Feb 2017

GANLOB.COM – Meski kemunculan Nick Fury dalam film Marvel tidak sesering para anggota The Avengers, namun peranan bos S.H.I.E.L.D tersebut cukup berpengaruh besar pada alur cerita film.

Oleh karena itu, Samuel L. Jackson selaku pemeran Nick Fury berharap agar Marvel Studios membuatkannya sebuah film solo.

“Aku selalu terbuka untuk kemungkinan itu (film solo Nick Fury). Tapi agaknya sulit, karena kini Marvel punya proyek film-film besar yang tengah diproduksi. Yang tengah dikejar saat ini adalah Infinity War dan Captain Marvel,” ujar Jackson seperti dilansir Comicbook, Rabu (22/02/2017).

Meski begitu, ia tidak berkecil hati seandainya Marvel enggan membuatkan film solo Nick Fury bagi dirinya. Pasalnya, ia cukup bergembira dengan adanya film Black Panther. Menurutnya, film tersebut cukup mewakili dirinya sebagai orang berkulit hitam.

“Marvel memfilmkan ‘Black Panther’, aku sempat mengatakan ada pahlawan berkulit hitam lain yang juga bisa dibuatkan film solo-nya. Namun mereka sudah menangkap maksudku dan mengatakan, aku bukan salah satu sosok yang bisa dibuatkan filmnya,” tandas Jackson.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA