Valentino Rossi Enggan ‘Tertipu’ Marc Marquez Foto : MotoGP

Valentino Rossi Enggan ‘Tertipu’ Marc Marquez

Tivan Rahmat | 17 Feb 2017

GANLOB.COM – Valentino Rossi mengaku enggan terjebak dengan ‘kebohongan’ Marc Marquez pasca menyudahi tes pra musim di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada Kamis (16/02/2017).

Menurut pebalap Movistar Yamaha itu, Marquez kerap merendah di pra musim dan justru membuat kejutan saat musim balap tiba.

“Marquez selalu merendah. Biasanya dia selalu mengatakan sedikit kurang atau membuat situasi lebih negatif karena ingin membuat kejutan di Qatar,” ungkap Rossi seperti dilansir dari dari Motorsport, Kamis (16/02/2017).

Pernyataan Rossi tersebut bukan tanpa alasan yang jelas. Pasalnya saat menjalani sesi pra musim, Marquez mengatakan belum bisa tampil maksimal karena masih ada kekurangan pada Honda RC213V yang menjadi tunggangannya.

“Sungguh, saya dan semua rider di MotoGP sudah tahu tentang Marquez dan saya mengakui dia rider tercepat,” pungkas pengoleksi sembilan gelar juara MotoGP tersebut.

Usai pemanasan di Australia, seluruh pebalap dijadwalkan akan bertolak pada 10 Maret mendatang ke Sirkuit Losail, Qatar, sebelum akhirnya menjalani balapan yang sesungguhnya di seri perdana MotoGP 2017 yang akan berlangsung pada 26 Maret 2017.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA