Ingin Puaskan Wanita di Ranjang? ‘Serang’ Zona Sensitif Wanita Berikut! Sumber Foto: menshealth.com

Ingin Puaskan Wanita di Ranjang? ‘Serang’ Zona Sensitif Wanita Berikut!

Tivan Rahmat | 17 Feb 2017

GANLOB.COM – Sebuah kebanggaan tersendiri jika seorang pria sanggup memuaskan pasangannya saat bercinta. Agar Ganlobers bisa merasakan kebanggaan tersebut, simak tips bercinta berikut ini yang fokus pada zona sensitif wanita.

Klitoris
Paling mudah untuk mengantarkan wanita menuju orgasme adalah dengan banyak ‘bermain’ dengan klitoris wanita. Pasalnya, klitoris memiliki 8.000 saraf yang sensitif jika terkena sentuhan, entah itu disentuh oleh tangan, lidah, atau Mr. P kalian.

Payudara
Belaian, kecupan, dan gigitan kecil pada payudara bisa membakar nafsu si dia. Selain itu, penelitian membuktikan bahwa wanita merasa bangga jika ‘gunung kembar’ miliknya dimainkan oleh pria karena mereka terlihat lebih menarik.

Leher
Jika Ganlobers menyukai foreplay, sempatkan untuk berlama-lama menjelajahi area leher wanita. Pasalnya, leher termasuk salah satu zona erotis wanita yang bisa dimanfaatkan untuk memacu birahi wanita. Saking dahsyatnya, satu hembusan nafas di leher wanita bisa membuatnya mendesah keenakan.

Bibir
Ciuman merupakan salah satu bagian dari foreplay yang disukai wanita. Tidak sekedar untuk membangkitkan gairah, wanita juga menganggap ciuman bibir sebagai bentuk rasa sayang pria kepadanya. Jadi, godalah pasangan kalian dengan aneka gaya ciuman, Ganlobers!

Pergelangan Kaki
Nah, inilah zona sensitif wanita yang jarang diketahui pria. Padahal, TimesofIndia melansir, Jumat (17/02/2017), bahwa pergelangan kaki bisa membuat wanita menggelinjang keenakan jika dimainkan oleh kaum Adam.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA