Hidangan Mewah Menanti Tamu Undangan Academy Awards Sumber Foto: Oscars.org

Hidangan Mewah Menanti Tamu Undangan Academy Awards

Tivan Rahmat | 17 Feb 2017

GANLOB.COM – Academy Awards bukan hanya soal pemberian Piala Oscar kepada insan perfilman saja, namun juga terdapat sisi lainnya yang menarik untuk disimak. Kali ini, perhatian ditujukan pada kemewahan hidangan yang disajikan bagi tamu undangan di acara tahunan tersebut.

Dilansir Variety, Jumat (17/02/2017), chef terkenal Wolfgung Puck didapuk untuk mengurusi sajian makanan yang lebih dikenal dengan nama Governors Ball itu.

“Kami akan menyediakan yang anda inginkan di sana. Berapapun porsi yang Anda mau,” ujar Puck.

Dengan darah Austria yang mengalir di koki ini, Wolfsgang Puck diberi mandat untuk membawa hidangan dari negeri asalnya untuk dicicipi tamu undangan. Tahun ini, ia berencana membuat rangkaian menu makanan yang terdiri dari Popcorn bertabur bubuk emas, jamur truffle khas Austria yang terkenal mahal, plus olahan yang terbuat dari puluhan kilogram cokelat 7.500 kg udang dan 700 kg ikan salmon.

Khusus untuk hidangan Salmon, Puck akan membentuknya semirip mungkin dengan Piala Oscar, namun dengan taburan Kaviar di atasnya. Sedangkan untuk dessert, ia akan menyulap puluhan kilogram cokelat menjadi hidangan tutup yang berkesan.

Tidak hanya makanan saja yang menjadi perhatian Puck, namun juga meja dekorasi yang akan memuat makanan ia sajikan. Rencananya, ia akan menambahkan 10 ribu bunga tulip dan Lily untuk menambah kesan premium pesta tersebut.

Academy Awards 2017 sendiri akan berlangsung pada 26 Februari mendatang untuk waktu Amerika Serikat, dan 27 Februari waktu Indonesia.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA