Suasana Akrab di Ultah ke-3 Badak Kulon Supermoto

Suasana Akrab di Ultah ke-3 Badak Kulon Supermoto

Tivan Rahmat | 14 Feb 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Awal tahun 2017 menjadi momen spesial bagi Badak Kulon Supermoto. Pasalnya, komunitas motor tersebut merayakan hari jadinya yang ke-3.

Sebagai bentuk perayaan, Ketua Badak Kulon Supermoto yang akrab disapa ‘Kang Kabayan’ turut mengundang beberapa komunitas lainnya, termasuk Supercetard 250up untuk bergabung dalam sebuah touring yang melintasi berbagai wilayah di barat Pulau Jawa.

Bertolak pada 11 Februari lalu, rombongan memulai perjalanan dari Jakarta dengan mengambil rute Jakarta – Bogor – Cipaku – Cikidang – Pelabuhan Ratu sebelum akhirnya sampai tujuan akhir di Pantai Sawarna, Banten.

Komunitas motor Badak Kulon Supermoto

Sesampainya di pantai eksotis tersebut, komunitas yang sedikitnya memiliki 200 anggota ini meluapkan kegembiraannya dengan berbagai aktivitas, seperti potong tumpeng dan tentunya acara ‘bakar-bakar’ alias barbeque. Selain itu, 3rd anniversary Badak Kulon Supermoto juga diisi dengan aneka hiburan musik, game show, dan bagi-bagi merchandise, yang tentunya semakin menambah keakraban diantara anggotanya.

Sehari berselang, rombongan mengakhiri perjalanannya dengan melewati rute Sawarna – Malimping – Pandeglang – Serang – Tangerang dan kembali ke Jakarta.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA