Pria, Jangan Sembarangan Pilih Celana Renang! Sumber Foto: Facebook / Fithacking

Pria, Jangan Sembarangan Pilih Celana Renang!

Tivan Rahmat | 14 Feb 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Meski terlihat sepele, namun keberadaan celana renang bagi pria penting adanya, karena bisa melindungi alat vital dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pertanyaannya, bagaimanakah cara memilih celana renang pria yang nyaman dipakai?

Bahan
Kriteria pemilihan bahan celana renang mempengaruhi kenyamanan saat pemakaian. Usahakan memilih celana renang yang terbuat dari material nylon dan polyester. Selain lebih ringan dan lembut, kedua bahan tersebut juga lebih melekat ke kulit.

Bentuk
Karena bentuknya yang sederhana, kaum Adam terkadang kurang memperhatikan bentuk celana renang yang mereka kenakan. Padahal, pemilihan bentuk celana renang turut mempengaruhi kesehatan Mr. P. Agar alat vital tidak terjepit, pilihlah celana renang yang memiliki ruang selangkangan lebih luas.

Warna
Untuk urusan warna, sebenarnya relatif tergantung selera Ganlobers sendiri. Hanya saja, celana renang tanpa banyak paduan warna terkesan lebih natural. Contohnya, warna hitam tanpa aksen, atau sedikit dipadukan dengan warna-warna elegan, seperti biru dan merah tua.

Jangan sampai Ganlobers mengenakan celana renang dengan warna yang terlalu ‘wah’. Sepintas, mungkin kalian akan mendapatkan perhatian dari orang-orang yang melihat kehebohan warna celana renang kalian, tapi dengan sudut pandang yang berbeda. Bisa saja menganggap keren, norak, atau penyuka sesama jenis.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA