Tips Memilih Hadiah Valentine di Tanggal Tua

Tips Memilih Hadiah Valentine di Tanggal Tua

Dian | 13 Feb 2017

GANLOB.COM – Valentine semakin dekat. Mau bikin kejutan dengan memberikan kado Valentine buat pacar tapi dana pas-pasan. Enggak perlu panik atau repot cari pinjaman sana-sani. Simak saja tips berikut ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Cari tahu apa yang paling dia inginkan
Sebelum menentukan hadiah apa yang akan kamu berikan padanya, cari tahu dulu barang ‘simple’ apa yang benar-benar dia butuhkan atau inginkan saat ini, misalnya kasing handphone, kaca make up atau yang lain. Enggak mau kan udah susah-susah hunting, ternyata hadiah yang kamu berikan mubazir alias tidak terpakai olehnya?

Tentukan bujet
Agar duit di dompet enggak kurang, sebaiknya tentukan dulu berapa bujet yang akan kamu keluarkan untuk membeli kado. Jangan gara-gara harus membeli kado mahal, kamu harus kasbon.

Beli kado murah tapi romantis
Bunga dan cokelat merupakan pilihan hadiah Valentine yang bisa kalian pilih. Jika dana pas-pasan, kalian enggak perlu membeli banyak, belilah satu tangkai bunga atau dua batang cokelat saja.

Jika mau lebih ngirit lagi, kalian cukup memberikan hadiah berupa kecupan atau ciuman mesra saja sambil mengucapkan selamat Valentine. Hal tersebut akan bisa membuat pacar kamu berbunga-bunga, walaupun agak kesal karena enggak ada kado.

Rayakan Valentine di rumah
Ajaklah pacar kamu ke rumah untuk merayakan Valentine. Rencanakan makan malam romantis dengan menata meja a la restoran. Ngirit dan menyenangkan. Ajak sekalian bokap-nyokap atau saudara kamu untuk makan bareng. Walau enggak jadi romantis, tapi dijamin lebih seru.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA