Pevita Pearce dan Afgan, 11 Tahun Bersahabat

Pevita Pearce dan Afgan, 11 Tahun Bersahabat

Dian | 13 Feb 2017

GANLOB.COM – Pevita Pearce dan Afgan didapuk menjadi brand ambassador produk Vivo smartphone. Dengan adanya proyek ini maka kedua selebriti tersebut pun menjadi lebih sering bertemu dan berkomunikasi.

Namun bukan Vivo-lah yang menjadi awal keakraban Pevita dan Afgan, karena bintang film dan penyanyi populer ini ternyata telah bersahabat sejak 11 tahun yang lalu. “Aku kenal Pevita udah lama banget, bahkan dari sebelum aku nyanyi,” ungkap Afgan.

Walaupun selama ini mereka tidak terlalu sering bertemu karena kesibukan masing-masing, namun menurut keduanya ada aja cerita seru yang selalu mereka bagi saat ketemu. “Kita, sih, always there for each other, kapan pun. Udah lama banget temenan, jadi udah banyak fase kehidupan yang kami lewati,” tambah Afgan

Lumayan lama berteman, tentu saja mereka udah kenal pribadi masing-masing dong. Gimana sih Pevita di mata Afgan dan sebaliknya.

“Pevita itu orangnya rileks banget. Itu yang aku salut dari dia. Aku harus mulai mencontoh kesantaiannya dalam menghadapi sesuatu. Dia juga hard worker banget dan jarang complain,” tutur Afgan.

“Kalau Afgan itu orangnya kreatif banget, telaten, disiplin, humoris, dan teliti,” balas Pevita.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA